PT. Coca Cola Belum Mendapatkan Tenaga Analis

Ternyata sampai saat ini PT. Coca Cola belum mendapatkan tenaga analis sebagaimana yang pernah di muat di blog ini.
Jika diantara Anda ada yang bermionat berarti masih ada kesemapatan untuk mengirimkan lamaran sebelum tanggal 19 Juni 2009.

Dalam suratnya ke BURSA KERJA Anafarma, disampaikan semua dokumen sebagaimana ditulis di blog sebelum ini cukup discan dan dikirim via E-mail ke masyfufah@sea.ccamatil.com atau sulistyowati@sea.ccamatil.com.

2 Tanggapan

  1. Bandung, 24-9-2009
    Saya JUNI SUSANTI SIRINGO RINGO saya lulusan Analis Farmasi dan Makanan setelah saya membuka situs anda bahwa PT COCA COLA BOTTLING INDONESIA membutuhkan tenaga kerja Analis
    No Hp : 081376700725

  2. Bekasi,02 November 2009
    saya Tiodora simbolon lulusan analisis kimia IPB-D3,saya membaca situs internet bahwa PT COCA COLA BOTTLING INDONESIA membutuhkan tenaga analis kimia dan saya sangat tertarik bergabung di perusahaan bapak. Sekian dan terima kasih
    (081385675525)

Tinggalkan Balasan

