IJAZAH

Assalammualaikum dan Salam Sejahtera untuk semua…

Saya selaku admin ingin memposting tentang ijazah..

kan bulan-bulan ini lagi musimnya lowongan CPNS,,nah terus daftarnya juga harus online dan kirim pos..cuma sekedar info aja.. klo kalian nanti diminta masukkan nomor ijazah.. nomor ijazah yg dimasukin nomor yg saya lingkari ya sebelah kanan atas.. bukan yg sebelah kiri atas ataupun yg dibelakang ijazah..

oke..sekian dari saya..

34 Tanggapan

  1. Terima kasih atas infonya…(:

    klo mau liat akreditasi kampus di ijazah dmn yaa?emang ada?hehe…
    yg pasti Anfar akreditasi “A” kan yaa…(:

  2. terima kasih banyak infonya

  3. kalau tanggal ijasah yang mana bang

    • tanggal ijazah yang diatas tandatangan (direktur) pojok kanan bawah. klo di gambar ini yang : Jakarta 28 Juli 2009

  4. thank you boss

  5. kayanya salah dech bro….. nomor jazah yg ditulis tangan (pojok kiri atas) yg dilingkari merah itu nomor register. no offense CMIIW

    • bener agan fay….. yg bner yg ditulis tangan. mohon segera direvisi, kasihan saudara lain yg btuh info, cz banyak tes admin yg gagal karena salah masukin no ijazah

    • wah dah dishare sejak 2010…. mohon admin untuk segera merevisi. ane poltekkes SBY n saat ikut tes CPNS 2009 yg ane masukin untuk nomor ijazah yang pojok kiri atas (ditulis tangan) kaya bang fay n rudi.dan hasil administrasinya lulus. semoga bermanfaat……

  6. Terima Kasih atas koreksinya… Nanti kami revisi.. :D

  7. Makasi infonya Bang, bagus.

  8. sorry ini yg bener yg mana sih abis nanya” ktanya yg kanan? jd bingung sendiri

  9. agan fay, saya mau tanya tanggal ijazah yg mana ya, soalna di ijazah sya ada 3 , yaitu tanggal kelulusan, tanggal diterbitkan dikti dan tanggal di atas ttd direktur, jd bingung, mohon nbantuannya,,, trim’s

  10. KOK DI TRANSKRIP ,
    “NOMER IJAZAH / diploma number : yang ada garis miringnya y ???”
    yang bener yang mana?
    saya jadi bingung???

  11. yg bener yg mana niy No. ijazah-y????

  12. BINGUNG???? Yg mna yg bner no ijazah ny

  13. benar kata saudara fay dan lain2..
    saya revan lulusan dari POLTEKES banjarmasin ,, bahwa no ijasah terletak pada Pojok sebelah kiri atas,,(bukan sebelah kanan)

    sekian dari saya cuman bantu ngelurusin.. trims ^_^ sukses selalu buat kita semua amin

  14. trus yg ini gimana???

    lia, on 16 September 2013 at 5:55 am said:
    Jd no. Ijasah yg bnr itu yg mn ya fren, soal ny kta tmen ku yg dh kterima pns no ijasahny bnr yg di gambar

    komen di bawah admin..

  15. kalo nggak mungkin kiri atas nomor ijazah di kampus per jurusan per angkatan
    kalo kanan atas nomor ijazah nasional

    it’s maybe..

  16. ya ampun galau abiz dibuatya…….
    jd yg beer yg mana n
    ih???

  17. af gan mau tanya klo STR/ Surat Tanda Regristrasi, itu yang mana y..? trimakash

  18. setau gue berhubung kakak sepupu kerja di dinas pendidikan itu yang no ijasah sebenernya ga boleh di tulis tangan harus di cetak jadi seperti yg ada di gambar itu udah bener, untuk d 3 biasanya di pojok kanan atas peletakan no ijasah sedangkan di sebelah kiri biasanya no tahun diterbitkanya ijasah..so gue ga ngerti juga kenapa ada yg bilang masukin no yg di sebelah kanan gagal pas uji berkas untuk tes cpns menurut gue itu cuma buat ngepasin aja sesuai ga data yang kita input pas pendaftaran onlinenya kan mereka juga perlu liat noh data yg kita masukin sama ga dengan data mereka karena kalo sama ya berhasil toh berkas gue lulus lulus aja tuh

  19. Setau Saya nomor ijazah itu yang kiri atas, formatnya yaitu: sebelah kiri garis miring adalah nomor urut penerbitan; sebelah kanan garis miring adalah tahun penerbitan…..sedangkan yang kanan atas adalah nomor seri lembar ijazah yang merupakan kertas khusus dengan penerbitan dan penggunaan yang harus tercatat/terkendali.

    Tentang cara penulisan nomor ijazah, mau tulis tangan ataupun cetak tdk dipermasalahkan…. semoga berguna…..

  20. sy udah input nomor yang dilingkarii. haduuuuuuhhh sy gak lulus administrasi dong kalo gituu :'(

  21. hadeh kiri kanan bikin binguuuuung kemenkes tolong klarifikasi huhuhu

  22. brusn aku dftarin nmor ijazah pojok knn tpi knpa kok salah

  23. Liat di transkip nilai yg bener itu 004111/014/2009 di gabungin agan2…!

  24. pliss yang benar yg mana,,,,,msh cm gara2 ini tntng no ijazah g bs nglanjutin dftrnya

  25. lihat di transkip nilai ada ko no ijazahnya,gtu aj rpot

  26. transkip sebelah mna? sq jg bingung nie

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

